Yudisium Fakultas Teknologi Industri Semester Genap T.A. 2020/2021 – Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma

Fakultas Teknologi Industri (FTI) mengadakan Yudisium secara virtual yang diselenggarakan pada tanggal 25 September 2021. Proses tersebut dilaksanakan di Aula Hercules Kampus A,  Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) dengan perwakilan lulusan, para Kepala Program Studi (Kaprodi) dan staff fakultas dengan prosedur kesehatan yang berlaku.

Yudisium ini dilaksanakan pada semester genap tahun ajaran 2020/2021. Total dari keseluruhan lulusan mahasiswa/i yang mengikuti Yudisium ini ada 61 orang. Yudisium ini juga diisi sambutan oleh Bapak Zulkofli (Direktur IAS), dan Bapak Marsma (Pur) Onne dan pembacaan surat keputusan dekan oleh Parulian Simamura., M.Sc selaku Dekan Fakultas Teknologi Industri.

Selamat kepada mahasiswa/i Program Studi Teknik Elektre, Teknik Industri, Sistem Informasi, Manajemen Informatika yang telah dinyatakan lulus oleh Dekan FTI. Semoga mahasiswa/i lulusan UNSURYA khususnya para lulusan dari Program Studi dibawah naungan FTI bisa bersaing dengan Universitas lain di dunia industri dan informatika, semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat di kehidupan selanjutnya dan berguna di masyarakat luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *