Kegiatan Belajar Mengajar Dosen di Prodi SI dan MI

Fakultas Teknologi Industri  (FTI) Unsurya – Ditengah pandemi COVID-19 ini seluruh dosen Fakultas Teknologi Industri Unsurya, khususnya dosen-dosen di Program Studi Sistem Informasi dan program Studi Manajemen Informatika, semua wajib memberikan sistem pembelajaran secara online atau pembelajaran daring kepada mahasiswanya dari kuliah online, ujian online, sidang proposal online dan sidang skripsi online.

Kegiatan pembelajaran daring tersebut akan terus dilakukan sesuai dengan surat edaran kementerian pendidikan dan kebudayaan yang dalam hal ini LLDikti Wilayah III. Proses belajar mengajar telah dilakukan dengan efektif, walau ada beberapa kesulitan yang dihadapi baik dari dosen maupun mahasiswa, namun hal itu bisa dimaklumi bersama.

Tentunya dengan pembelajaran online tersebut, kebijakan kampus juga mengikuti dari peraturan yang ada. Tidak terkecuali dari Program Studi Sistem Informasi dan Manajemen Informatika Unsurya sesuai arahan Kaprodi Sistem Indormasi dan Manajemen Informatika yaitu Ibu Ir. Peniarsih, MMSi, agar semua dosen bisa memberikan perhatian khusus bagi semua mahasiswanya terkait proses belajar dan hasil belajar.

Semoga pandemi COVID-19 ini segera berakhir diseluruh Negara di dunia ini khusunya di Indonesia, agar semua kegiatan bisa normal kembali..aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *