Sukses Gelar PKM di SMK 4 Muhammadiyah Slipi, Unsurya: Semoga menjadi kerjasama yang berkelanjutan

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 13 Februari 2020 – Usai melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) selama 5 hari, terhitung mulai tanggal 4,5,11,12, dan 13 Februari 2020, hari ini pelaksanaan PKM ditutup dengan sesi foto dan penyerahan plakat dari Unsurya kepada Kepala Sekolah SMK 4 Muhammadiyah Slipi yang diwakili oleh Wakil Bidang Kurikulum, Ibu Suzanna Clarinda, M.Pd.

Fakultas Teknologi Industri mengadakan pengabdian masyarakat yang diwakili oleh Ketua Pelaksana PKM yaitu Ibu Ir. Peniarsih, M.MSi yang berlokasi di SMK 4 Muhammadiyah Slipi, Jakarta Barat dengan sasaran yaitu para siswa sekolah menengah kejuruan dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Pemasaran.

Materi yang disajikan juga sesuai dengan jurusan para peserta pengabdian masyarakat yaitu Digital Printing bagi peserta dari jurusan TKJ dengan instruktur Bapak Alchiano, S.T., M.M, Surat & Pemberkasan bagi peserta dari jurusan Administasi Perkantoran dengan instruktur Ibu Bekti Yulianti, S.T.,M.T. dan Bapak Muryan Awaludin, S.Kom., M.Kom, Web E-commerce bagi peserta dari jurusan Pemasaran dengn instruktur Bapak Tata Sumitra, S.Kom., M.Kom., dan Bapak Muryan Awaludin, S.Kom., M.Kom , dan pengenalan Accurate bagi peserta jurusan Akuntansi dengan instruktur Bapak Safri, S.E., M.M. Pada pelatihan tersebut acara diisi dengan pemaparan sekaligus praktik dari masing-masing instruktur yang ditugaskan diikuti oleh peserta pengabdian masyarakat yang terdiri dari dosen tetap Fakultas Teknologi Industri.

Dengan suksesnya penyelenggaran Pengabdian Kepada Masyarkat antara Unsurya dan SMK 4 Muhammadiyah Slipi diharap akan memperluas jaringan kerjasama antara Unsurya dengan pihak lain dan bermuara pada terciptanya perguruan tinggi yang aktif dan kompeten serta mensejahterakan masyarakat.

Galleri Foto Selengkapnya –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *